PT Equityworld – Jakarta Cagub cawagub gembira menyoblos di TPS saat pemilu dari Jakarta. Mereka memiliki gaya mereka sendiri mulai dari kostum untuk bertindak untuk memamerkan jari bertinta biru.

Pilkada DKI Jakarta digelar pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Pesta demokrasi disambut warga ibukota.

Kegiatan cagub dan cawagub Jakarta menjelang pemilu juga menarik perhatian warga.

 

PT Equityworld | Aksi Para Cagung DKI

Jakarta Cagub nomor satu, Harimurti Agus Yudhoyono dan istrinya Annisa Pohan menyoblos di TPS 6,

Desa Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 21:25.

Sementara Cawagub Jakarta Sylviana Murni alias Mpok Sylvi yang didampingi suaminya Gde Sardjana memberikan hak suara di TPS 103, Jalan Kelautan Blok X, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sementara itu, Jakarta Cagub nomor dua Tjahaja Basuki Purnama Veronica Tan didampingi istri dan putra tertuanya,

Nicholas Sean Purnama, menuju TPS tidak jauh dari rumahnya di Perumahan Mutiara Beach sekitar 500 meter,

Rabu (15/02/2017 ) sekitar pukul 09.30 WIB. Pasangan Ahok, Cawagub Djarot Saiful Hidayat Jakarta dengan istri Selamat Farida menyoblos nya di TPS 08 di bidang Badminton, RT 01 / RW 05, Desa East Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.

 

PT Equityworld | Aksi Para Cagung DKI

Sementara jumlah Jakarta Cagub tiga Anies Baswedan didampingi istrinya, dan anak perempuannya Pearl Fery Farhati Baswedan menyoblos di
TPS 028 Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Cawagub Jakarta Uno Uno dan berangkat dengan keluarganya ke sebuah TPS di Jalan Daha IV, Kebayoran Baru.

Setelah menyoblos, yang cagub dan cawagub berpose memamerkan jari-jari mereka dihiasi dengan tinta biru. Cagub dan Cawagub DKI Jakarta juga disampaikan pesan kepada seluruh warga ibukota. Mereka mengajak warga memberikan hak suara mereka dan berdoa bahwa rangkaian Jakarta Pemilihan Gubernur 2017 berjalan melahirkan cagub cawagub aman Sertan terbaik bagi semua warga Jakarta.

baca berita lainnya di PT Equityworld