Jakarta -Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi setiap orang, terutama umat Muslim. Tiap tahunnya, bulan suci ini selalu ditunggu-tunggu kedatangannya dengan suka cita. Saat ini Ramadan sudah memasuki minggu kedua, dan artinya hari kemenangan yang ditunggu-tunggu pun akan segera tiba.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, terdapat suatu hal yang telah menjadi tradisi kultural di Indonesia yaitu Tunjangan Hari Raya (THR). Para pekerja akan memperolehnya agarmereka dapat mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri. Misalnya saja sepertiberbelanja perlengkapan ibadah, pakaian baru, atau bahkan mudik.

Hal ini yang kemudian turut menjadi berkah bagi berbagai pihak, seperti pusat perbelanjaan. Menjelang Idul Fitri, pusat perbelanjaan memberikan diskon besar-besaran dan tak pernah sepi pengunjung. Bukan hanya pusat perbelanjaan, berbagai toko online juga ikut kebanjiran pengunjung di momen ini. Otomatis toko-toko online ternama juga menghadirkan berbagai promo atau penawaran menarik demi memanjakan pelanggannya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah blanja.com. Online marketplace besutan Telkom dan eBay ini menghadirkan ‘Promo blanja Bagi-Bagi THR’. Sepanjang periode 17 Juni – 10 Juli 2015, blanja.com memanjakan pelanggan terpilihnya dengan memberikan THR hingga Rp 2.500.000. Promo ini menjadi salah satu andalan blanja.com.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya akan perlengkapan mudik lebaran, blanja.com turut menghadirkan ‘Promo Semua Untuk Mudik’. Melalui promo ini blanja.com memberikan potongan harga hingga 87% untuk produk-produk seperti, otomotif, pakaian atau perlengkapan anak dan bayi, perlengkapan rumah, ponsel dan gadget sampai produk fashion. Dua promo diatas termasuk kedalam rangkaian program ‘Pawai Idul Fitri’blanja.com.
“Kami sebagai pelaku bisnis di bidang e-commerce sangat ingin memenuhi kebutuhan konsumen setia kami selama bulan Ramadan”, ujar Aulia E. Marinto selaku CEO blanja.com. Aulia menambahkan speed dan responsiveness menjadi kunci utama bagi marketplace ini untuk terus maju. Dengan speed blanja.commencobamenumbuhkan jumlah pengguna yang terdiri dari penjual dan pembeli secara efektif. Sedangkan dengan responsiveness, blanja.com memberikan respon yang sangat tanggap dan menghadirkan berbagai macam produk dan penawaran yang menjadi marketdemand saat ini.

Sumber : Detik.com