Equityworld FuturesFederico Bernardeschi mengakui sulit bermain di markas Atletico Madrid. Dia bertekad untuk bisa membalas kekalahan di Turin.

Juventus kalah 0-2 dari Atletico dalam lawatannya ke Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB, di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Bianconeri kebobolan dua gol lewat kemelut dari bola mati yang dilesakkan Jose Gimenez dan Diego Godin pada babak kedua. Kekalahan ini membuat Si Nyonya Tua harus bisa membalas dengan kemenangan 3-0 di Allianz Stadium dalam leg kedua.

“Kami tahu kesulitan yang kami hadapi di stadion ini melawan tim yang kuat seperti Atletico. Sayangnya, itu tidak berjalan seperti yang kami harapkan, tetapi laga ini dimainkan lebih dari 180 menit, jadi kami akan mencoba untuk membalikkannya di leg kedua,” kata winger Juve Bernardeschi dikutip dari Football Italia.

“Kami adalah tim yang kuat, kami menyadari hal itu. Kami harus bermain lebih baik di leg kedua, tetapi di atas semua itu tidak membuat kesalahan yang kami lakukan malam ini,” sambungnya.

“Ini hasil yang bagus untuk Atletico, tapi itu pasti bisa dibatalkan. Kami punya segalanya untuk memainkan dan akan melakukannya di depan fans kami sendiri,” tegasnya.