lenovo vibe z2Smartphone andalan Lenovo saat ini, Vibe Z (K910) memiliki cangkang plastik, tak seperti pendahulunya, K900. Namun, produk flagship Lenovo berikutnya, Vibe Z2 Pro, kemungkinan bakal kembali mengusung tubuh berbalut logam aluminium.

Hal itu diketahui lewat sebuah bocoran yang dilansir oleh Engadget. Rangkaian foto perangkat yang disinyalir tak lain merupakan Lenovo Vibe Z2 Pro diperoleh dari situs Tiongkok Sina Weibo.

Foto-foto tersebut agaknya dijepret dalam sebuah event internal Lenovo oleh seseorang yang kemudian menyebarluaskannya.

Dalam gambar tampak Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki layar besar seukuran 6 inci dengan resolusi quad-HD (2560×1440) yang dibungkus cangkang aluminium dengan ketebalan 7,7mm.

Spesifikasi lain mencakup prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, baterai 4.000 mAh, kamera 16 megapixel dengan optical image stabilizer dan dua LED flash, serta dukungan NFC.

Vibe Z2 Pro juga terlihat memiliki bezel atau bingkai layar yang sangat tipis di sisi kanan dan kiri. Sementara, logo “Lenovo” di sisi belakang diganti dengan tulisan “VIBE”.

Belum diketahui kapan Lenovo akan memperkenalkan smartphone andalan barunya. Akan tetapi, kalau benar foto-foto bocoran di atas diperoleh dari sebuah acara internal, agaknya kehadiran Vibe Z2 Pro bakal diumumkan secara resmi dalam waktu dekat.

 

Sumber : kompas.com