Equityworld Futures – Kisruh yang terjadi di Rutan Mako Brimob menyebabkan korban tewas dari pihak kepolisian.

Netizen pun mencurahkan dukungannya terhadap para penjaga keamanan negara tersebut.

Kabar terbaru saat artikel ini diturunkan, penyanderaan anggota kepolisian oleh narapidana terorisme di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua menyebabkan meninggalnya lima petugas, dengan satu orang lagi masih disandera. Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal, berbela sungkawa terhadap kepergian dari para petugas terbaiknya itu.

Kesedihan bukan hanya dirasakan oleh jajaran kepolisian saja. Netizen turut mengirimkan ucapan duka mereka terhadap para korban tewas tersebut.

Ungkapan tersebut ramai bermunculan di media sosial Twitter dengan menyertakan tagar #KamiBersamaPolri. Banyak warganet yang mengiringi kepergian lima polisi tersebut dengan doa untuk mereka dan keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, banyak juga netizen yang menjunjung tinggi pengorbanan mereka dalam bertugas seraya menyebut kelimanya sebagai bunga bangsa hingga martir Pancasila. Di samping itu, tagar #KamiBersamaPolri juga bukan hanya soal kepergian lima petugas kepolisian tersebut.

Beberapa pengguna Twitter yang lain menggunakannya sebagai bentuk dukungan terhadap polisi yang masih terus bertugas hingga saat ini. Selain itu, imbauan bagi para pengguna Twitter untuk tidak menyebar berita palsu pun turut menggema lewat tagar tersebut.

Equityworld Futures

Equityworld