Equity World Manado – bursa berjangka A.S. menunjuk bel pembukaan positif pada hari Senin, terlepas dari gejolak politik di Spanyol.

Kontrak berjangka S & P 500 naik satu poin atau 0,04% pada pukul 6:15 ET (11: 15GMT) sementara Dow futures naik 9 poin atau 0,15%. Tek beratnya Nasdaq 100 berjangka naik 21 poin atau 0,09%.

Di antara pemenang terbesar sebelum bel pagi adalah lembaga keuangan HSBC Holdings (LON: HSBA) PLC ADR (NYSE: HSBC), yang meningkat 0,14% dan perusahaan pertambangan AngloGold Ashanti Ltd ADR (NYSE: AU), yang melonjak 4,23%. Sementara itu, raksasa e-commerce China Alibaba (NYSE: BABA) naik 0,14% setelah mengumumkan akan membuka tujuh pusat penelitian dan pengembangan di China, Rusia, A.S., Singapura dan Israel.

 

Equity World Manado : Bursa wall street menguat

Lengan Spanyol dari bank Spanyol Santander (MC: SAN) termasuk di antara pecundang teratas dalam perdagangan pra-pasar, turun 1,82% di tengah ketidakpastian politik. Lloyds Banking Group (LON: LLOY) PLC ADR (NYSE: LYG) turun 0,56% karena kasus pengambilalihan HBOS perusahaan selama krisis keuangan dijadwalkan di pengadilan minggu ini.

Tesla (NASDAQ: TSLA) meluncur 0,41% di tengah laporan bahwa perusahaan mobil mewah tersebut telah memecat ratusan karyawan karena gagal memenuhi target.

Dalam berita ekonomi, indeks New York Empire State Manufacturing keluar pada pukul 8:30 ET (1:30 PM GMT).

Sebelum bel pagi, perusahaan investasi Charles Schwab (NYSE: SCHW) dan kelompok berita McClatchy Co (NYSE: MNI) diharapkan dapat melepaskan pendapatan mereka. Situs streaming video Netflix (NASDAQ: NFLX) diperkirakan akan merilis pendapatannya setelah pasar tutup. Sahamnya meningkat 1,12% pada perdagangan pra-pasar.

Sementara di Eropa, IBEX 35 turun 0,70% setelah Presiden Catalan Carles Puigdemont dipanggil untuk melakukan pembicaraan dengan Spanyol. Pemerintah pusat telah memberi wilayah tersebut sampai Kamis untuk memutuskan apakah akan mengumumkan kemerdekaan atau tidak, yang dikatakan ilegal.

Di Perancis, CAC 40 naik 0,15% sementara DAX Jerman meningkat 0,17% dan FTSE 100 London naik 0,11%. Pan-European Euro Stoxx 50 turun 0,03%.

Di komoditas, emas berjangka naik menjadi $ 1.306,94 per ounce, sementara minyak mentah melonjak menjadi $ 52,16 per barel. Indeks dolar A.S., yang mengukur greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, meningkat menjadi 93,09.

 

news edited by Equity World Manado