Equity World Manado – Ketinggalan reli pasar saham Januari? Nah, maka Anda kemungkinan besar melewatkan sebagian besar keuntungan terbaik 2019, kata ahli strategi di Goldman Sachs.

Benchmark utama A.S. menikmati boomlet bulan lalu, setelah peregangan melambat yang berlangsung pada bulan Oktober dan memuncak dalam beatdown brutal investor bullish pada 24 Desember — menandai penurunan terburuk pada sesi segera sebelum Natal pada rekor.

 

Equity World Manado : Jika Investor Lewatkan Peluang Pasar Di Januari Mereka Kurang Beruntung

Namun, dari titik rendah itu, Dow Jones Industrial Average DJIA, + 0,68% telah naik 16,5%, indeks S&P 500 SPX, + 0,47% telah naik sekitar 16,3%, Nasdaq Composite COMP, + 0,74% telah melonjak sebesar 19,3% , sedangkan kapitalisasi kecil yang berfokus pada Russell 2000 RUT, + 0,18% telah melonjak lebih dari 20%, menurut data FactSet.

“Kami berpendapat bahwa kemungkinan kenaikan moderat di beberapa titik di awal tahun, dan jika investor melewatkannya, akan ada risiko kehilangan sebagian besar pengembalian untuk tahun ini,” tulis analis di Goldman, termasuk ahli strategi di Sharon Bell, dan Peter Oppenheimer, dalam laporan penelitian tertanggal 4 Februari.

“Reli yang kami harapkan telah terjadi dengan cepat, dan mengingat ini kami melihat pengembalian ekuitas yang relatif sederhana dari sini,” kata Goldman.

Para ahli strategi mengemukakan alasannya bahwa meskipun nadir Desember tidak akan segera diuji ulang, periode rentang perdagangan yang “datar dan kurus” untuk pasar ekuitas akan segera terjadi.

 

kunjungi

PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

 

“Jadi mengingat ini kita tidak melihat alasan untuk kembali ke posisi terendah Desember. Tetapi, sementara kami melihat pantulan di pasar ekuitas pada 2019, kami juga berpendapat bahwa ini akan diikuti oleh dimulainya kembali rentang perdagangan ‘flat & kurus’, dengan pengembalian ekuitas yang relatif rendah, “kata ahli strategi.

 

news edited by Equity World Manado