Equityworld Futures – Emas menuju penurunan terpanjang dalam satu bulan, turun untuk hari keempat berturut-turut, terkait Federal Reserve secara luas memperkirakan akan menaikkan suku bunga minggu ini dan investor fokus pada panduan lebih lanjut mengenai kecepatan pengetatan.

Equityworld Futures : Emas Menuju Penurunan Terpanjang

Bullion untuk pengiriman segera turun 0,2% menjadi $ 1,312.19 / oz, menurut Harga Generik Bloomberg; Bloomberg Dollar Spot Index sedikit berubah

Untuk logam mulia lainnya : Perak turun 0,3% sampai $ 16,295 / oz, Platinum turun 0,6% sampai $ 944.71 / oz, Palladium naik 0,2% pada $ 997,17 / oz.

Harga minyak turun pada hari Senin, memberikan beberapa kenaikan tajam dari hari Jumat yang terjadi setelah Pangeran Mahkota Saudi Mohammed bin Salman mengatakan bahwa kerajaan tersebut akan mengembangkan senjata nuklir jika saingan berat Iran melakukannya.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman bulan April di New York Mercantile Exchange turun 30 sen atau 0,5% ke level $ 62,04 per barel. Penutupan harga pada Jumat lalu berada di level $ 62,34 per barel adalah penyelesaian tertinggi sejak 6 Maret. Kontrak tersebut naik kira-kira 0,5% untuk minggu lalu, menurut data FactSet.

Minyak mentah Brent untuk pengiriman bulan Mei yang termasuk minyak acuan global, turun 23 sen atau 0,4% menjadi $ 65,98 per barel. Ini penutupan harga pada Jumat lalu berada di level $ 66,21 per barel di ICE Futures Europe. Itu adalah bulan jurnalnya sampai saat ini dan mengirim kontrak tersebut menguat 1,1% untuk minggu ini. (knc)

news edited by Equityworld Futures