Equityworld Futures – Sebelum penurunan pasar saham kuartal keempat yang menyakitkan, pembayar dividen stabil mungkin bukan yang utama dalam pikiran banyak investor.

Lagi pula, Federal Reserve menaikkan suku bunga dan pemotongan besar-besaran dalam pajak pendapatan perusahaan federal membuat perbandingan pendapatan dan penjualan yang lebih baik daripada biasanya. Tetapi penilaian yang lebih rendah saat ini (dan hasil yang lebih tinggi) untuk “Dividen Aristokrat,” serta kinerja jangka pendek dan jangka panjang yang lebih baik, mungkin menginspirasi Anda untuk melihat kedua.

Kami akan mencantumkan Aristokrat Dividen dengan hasil tertinggi, serta yang paling disukai oleh para analis, setelah mendefinisikan kelompok dan menunjukkan kinerja mereka terhadap indeks luas untuk berbagai periode.

 

Equityworld Futures : Saham dividen Kalahkan Dow dan S&P 500

Dividen Aristokrat

Indeks S&P Dow Jones mempertahankan S&P 500 Dividend Dividend Index SPDAUDP, + 0,95% yang terdiri dari 53 perusahaan dalam Indeks S&P 500 SPX, + 0,97% yang telah menaikkan dividen reguler mereka pada saham biasa selama setidaknya 25 tahun berturut-turut. Itu membuat perbedaan seberapa tinggi dividen saat ini hasil dividen Aristocrat. Idenya adalah bahwa komitmen di antara tim manajemen perusahaan untuk meningkatkan pembayaran mereka kepada investor setiap tahun dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik dalam jangka panjang.

Salah satu cara mudah untuk berinvestasi dalam Dividend Aristocrat sebagai sebuah grup adalah ProShares S&P 500 Dividend Aristocrat ETF NOBL, + 0,94% ETF memegang semua 53 Dividend Aristocrat dan memiliki rasio pengeluaran tahunan 0,35%, dengan peringkat bintang lima (peringkat tertinggi) dari Morningstar.
Aristokrat dengan hasil tinggi

Dividen Dividen Dividend High-Indexing SPHYDA, + 1,25% termasuk 111 perusahaan dalam S&P 1500 Composite Index yang telah meningkatkan pembayaran dividen reguler mereka selama setidaknya 20 tahun berturut-turut. (Indeks Komposit S&P 1500 terdiri dari S&P 500, Mid-Cap Index S&P 400 MID, + 1,69% dan S&P 600 Small-Cap Index SML, + 1,49% Oleh karena itu, semua S&P 500 Dividen Dividen Aristokrat juga tinggi hasilkan Dividen Aristokrat.)

Dividen ETF S&P SPF SDY, + 1,24% menampung semua Aristokrat Dividen hasil tinggi. Ini juga memiliki biaya tahunan 0,35% dan peringkat bintang lima dari Morningstar.
Performa

Inilah kinerja Indeks S&P 500 Dividend Aristocrats dan Dividend Dividen S&P High-Yield yang dilakukan selama kuartal keempat terhadap Dow Jones Industrial Average DJIA, + 1,09% S&P 500 penuh dan S&P Composite

 

news edited by Equityworld Futures