Equityworld Futures – Fraksi Partai Golkar DPR menerbitkan surat larangan korupsi pembahasan anggaran yang ditujukan ke seluruh anggotanya. Seperti apa?

Surat itu bernomor INT.00.2018/FPG/DPRRI/V/2018 dan diterbitkan Senin (7/5/2018).

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan surat itu tegas melarang anggota DPR F-Golkar untuk korupsi.

“Surat imbauan Fraksi Partai Golkar agar Anggota Fraksi Partai Golkar dilarang untuk melakukan praktik korupsi dan suap dalam pembahasan anggaran (APBN & APBN-P),” kata Ace.

Surat itu ditandatangani Ketua Fraksi Golkar Melchias Markus Mekeng dan Sekretaris Fraksi Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita. Surat itu ditembuskan ke Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

Berikut bunyi surat larangan korupsi Golkar yang ditujukan ke anggota fraksi mereka di DPR:

Dalam rangka mendukung upaya pemberantasan korupsi yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mewujudkan parlemen bersih dan mengembalikan citra positif lembaga DPR RI, maka kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar diwajibkan untuk mendukung penuh upaya tersebut, sesuai dengan tagline ‘Golkar Bersih’.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, pimpinan Fraksi Partai Golkar mengimbau seluruh anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI agar berkomitmen penuh untuk tidak melakukan praktik korupsi dan suap dalam pembahasan anggaran (APBN dan APBN-P).

Demikian imbauan ini kami sampaikan untuk dilaksanakan dengan sepenuh hati. Atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.

 
Equityworld Futures

Equityworld