Jakarta -Momen Lebaran nampaknya tidak menyurutkan perseteruan antara Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani. Setelah Dhani yang mempolisikan Farhat, kini giliran mantan suami Nia Daniaty itu yang melancarkan tuntutan sejumlah uang.

Farhat menuntut Dhani senilai Rp 54 Miliar. Ia menganggap Dhani telah mencemarkan namanya.

Namun meski menanggapi ocehan Farhat secara dingin, Ahmad Dhani lewat kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah angkat bicara. Ia mengatakan tuntutan Farhat terlalu rendah.

“Tanggung, jangan Rp 54 Miliar, kekecilan, Rp 1 Triliun sekalian!” tantang Ramdan balik.

Lebih lanjut, Ramdan menuturkan tuntutan Farhat sama sekali tidak masuk akal. Sebab ia menilai Farhat memang pihak yang salah dalam perseteruan kliennya tersebut.

“Nggak masuk akal. Yang salah dia, masa dia mau nuntut. Yang dilaporkan ke polisi dia, masa Dhani yang mau dituntut. Hukum apa yang dipakai?” Kata Ramdan.

“Menurut saya sih itu kepanikannya aja. Silakan aja,” imbuhnya.

Farhat memang sudah lama berseteru dengan Dhani. Perseteruan dimulai sejak suami Regina itu menulis beberapa komentar di akun Twitter-nya yang ditujukan untuk Dul, anak kandung Dhani dengan Maia Estianty.

Tak mau tinggal diam, Dhani kemudian mempolisikan Farhat. Meski Farhat telah meminta maaf, tapi nampaknya kasus tersebut tetap ingin diteruskan oleh bos RCM tersebut.

sumber : detik.com