Equityworld FuturesUya Kuya belum lama ini melakukan sesi tanya jawab dengan istrinya, Astrid di channel Youtube-nya. Dalam video tersebut, Uya mengaku pernah selingkuh dengan artis Chant Felicia.

Tentunya hal itu membuat Astrid merasa marah dan tak percaya dengan pengakuan suaminya. Namun hal itu ternyata hanya sebatas prank saja. Pengakuan itu pun lembali ditegaskan Chant Felicia.

“Sebenarnya awalnya prank aja nggak ada maksud saya deket. Tapi orang ngiranya ada apa-apa. Padahal nggak,” tegas Chant ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

“Ya, pokoknya ini nggak ada apa-apa. Minta maaf juga kalau ada yang tersinggung, tapi ini hanya prank aja,” sambungnya lagi.

Chant mencoba menjelaskan yang sebenarnya terjadi kepada awak media dengan ditemani sang kakak, Baby Margaretha.

“Aku sih kwahatir. Takutnya citra dia (Chant) nggak baik. Dari komen netizen juga banyak yang nggak baik, makanya mendingan di sudahi aja deh,” sahut Baby.

Kemudian Baby pun juga mengaku pernah menjalin kedekatan dengan Uya dulu.

“Sekalian aku buka, aku pernah deket juga sama Uya pas aku SMA. Itu zaman dia masih di Tofu ya. Tapi ya sudah begitu saja,” lanjutnya.

Kasus ini kemudian kembali ditegaskan Chant yang tak ingin mencari pamor atau panjat sosial. Chant mengaku hanya profesional dalam kerja.

Equityworld Futures