indeks berjangka as turunIndeks saham berjangka jatuh, menunjukkan indeks Standard & Poor 500 akan mengalami penurunan untuk hari keduanya, karena investor menunggu musim laporan laba perusahaan yang dimulai besok.

Saham Zillow Inc turun sebanyak 1,7 % pada akhir perdagangan New York setelah pihak perusahaan e-commerce mengatakan jumlah pengguna unik turun dari bulan sebelumnya pada bulan September. GT Advanced Technologies Inc naik 19% pada awal perdagangan, rebound sebesar 93% dari level penurunannya kemarin.

Kontrak pada S&P 500 berakhir pada bulan Desember tergelincir 0,5% menjadi 1,946.4 pada 10:07 pagi di London. Kontrak Dow Jones Industrial Average menambahkan 84 poin, atau 0,5% ke level 16.819 hari ini.

Kemarin Indeks S&P 500 jatuh untuk pertama kalinya dalam tiga hari terakhir dikarenakan saham samall-cap kembali melakukan asksi jualnya. Indeks tersebut jatuh 2,3% dari rekornya yang di capai pada 18 September lalu. Indeks tersebut naik 6,3% di tahun ini.

Alcoa Inc merilis hasil laba tidak resmi besok terkait laporan laba di kuartal ketiga. Laba pada perusahaan di indeks naik 4,9% pada periode Juli-September, menurut perkiraan rata-rata analis dalam survei Bloomberg.

Sementara Federal Open Market Committee (FOMC) besok akan merilis risalah pada pertemuan 16-17 September. Investor mengalami kekhawatiran terkait bank sentral yang akan menaikkan suku bunga lebih cepat dari yang diperkirakan seiring perekonomian AS yang sedang mengalami peningkatan.

Sumber: Bloomberg