Equityworld futures-Liburan adalah salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu tiap saat dan pastinya semua orang memiliki tempat liburan impian. Apalagi untuk anak muda di mana semangat untuk mengeksplor tempat hingga hal baru masih tinggi. Tiap tahun pasti orang-orang terutama anak muda merencanakan liburan ke beberapa tempat wisata di Indonesia maupun di luar negeri. Dari mengeksplor keindahan Indonesia Timur sampai Euro trip bisa jadi pilihan liburan impian.

Namun, terkadang impian tersebut harus dibatalkan atau diundur karena terpentok masalah biaya. Biasanya liburan impian yang sering kali gagal adalah ketika seseorang merencakan liburan ke tempat yang memakan banyak biaya. Nyali langsung ciut ketika melihat harga tiket pesawat dan penginapan yang mahal. Apalagi untuk anak muda yang masih pemula dalam mengelola penghasilan sendiri.

Anda bisa mengatur keuangan sendiri untuk mewujudkan liburan impian dengan menabung. Semua akan terwujud jika Anda memiliki niat dan siap mental untuk berinvestasi. Dengan Tabungan BritAma Rencana dari BANK BRI, Anda bisa berinvestasi untuk memiliki liburan impian. Ini dikarenakan Tabungan BritAma Rencana adalah tabungan investasi yang mencakup berbagai macam perencanaan, seperti dana liburan, pendidikan, perjalanan ibadah, pernikahan dan dana pensiun. Anak muda bisa melakukan setoran per bulannya minimal Rp 100 ribu. Jangka waktu maksimalnya adalah sampai dengan 20 tahun dengan suku bunga yang sangat menarik.

Untuk membuka Tabungan BritAma Rencana caranya mudah. Nasabah harus berusia 17 hingga 64 tahun dan telah memiliki Tabungan BRI BritAma. Lalu, nasabah dapat menentukan sendiri besaran tabungan yang diinginkan. Jadi, jangan khawatir. Anda bisa menyesuaikan jumlah setoran atau tabungan dengan gaji yang didapatkan.

Jika Anda tengah mewujudkan liburan impian dengan menabung melalui Tabungan BritAma Rencana, ini adalah saat yang tepat. Ini dikarenakan setiap nasabah bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Program Direct Gift atau hadiah langsung. Untuk mendapatkan hadiah langsung, nasabah harus melakukan setoran awal dan mengendapkan dananya di rekening rekening induk, yaitu Tabungan BRI BritAma.

Anda bisa mendapatkan hadiah berupa barang senilai 70% dari setoran awal pada Tabungan BRI BritAma. Misal Anda ingin memiliki dana kurang lebih Rp 53 juta dalam 3 tahun mendatang di Tabungan BritAma Rencana, Anda dapat melakukan setoran perbulan Rp 1,5 juta. Di awal menabung, Anda cukup melakukan penyetoran awal sebesar Rp 2,5 juta yang diendapkan selama jangka waktu Tabungan BritAma Rencana yang diikuti.

Dengan menabung di Tabungan BritAma rencana, Anda berhak mendapatkan hadiah langsung berupa barang yang dapat dipilih sendiri senilai kurang lebih Rp 2,1 juta, bisa saja Anda mendapatkan kamera yang bisa membuat liburan Anda jadi tambah seru. Sambil menabung, Anda bisa mendapatkan hadiah langsung.

Anda juga bisa menentukan jangka waktu investasi dengan berbagai pilihan sesuai keinginan. Jika ingin menyusun liburan dalam rangka honeymoon, tinggal pilih jangka waktu investasi yang tepat. Tabungan BritAma Rencana bisa menjadi tabungan yang tepat bagi Anda untuk mewujudkan liburan impian dengan sederhana dan fleksibel.

 

 

Sumber: Detik.com