Equityworld Futures – Kades terpilih di Banjarnegara bernama Ahmad Fauzi menghilang sejak dua pekan yang lalu. Sang istri, Tanti menceritakan komunikasi terakhirnya sebelum suaminya hilang tanpa kabar.

“Pamitnya ke kantor di Semarang. Tetapi ke kantor apa saya kurang paham. Terakhir komunikasi ya pas hari Selasa itu, tanggal 12 November,” ujar Tanti saat dihubungi detikcom, Selasa (26/11/2019).

Namun terkait ke kantor mana dan untuk tujuan apa, Tanti tidak menjelaskan secara detail.
Sejak hari itu, kata Tanti, handphone Ahmad Fauzi sudah tidak bisa dihubungi. Ia pun membenarkan saat ini pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Batur untuk mencari suaminya tersebut.

“Setelah pergi dari rumah sudah tidak bisa berkomunikasi. Kami dari keluarga sudah melaporkan hal ini kepada Polsek Batur,” terangnya.

Dia berharap suaminya bisa segera ditemukan dalam kondisi sehat.

“Saya berharap suami saya selamat dan bisa segera pulang ke rumah. Dia sudah meninggalkan rumah sejak tanggal 12 November lalu,” tutur Tanti.

Ahmad Fauzi merupakan Kades Batur terpilih yang akan dilantik pada 11 Desember 2019 mendatang. Kabar hilangnya Ahmad Fauzi ini beredar di beberapa grup media sosial.