smartphoneSepertinya percuma apabila punya handphone yang katanya pintar tetapi tidak bisa berbuat banyak karena keterbatasan spesifikasi. Tak bisa dinikmati!
Memang sih di luar sana smartphone sudah banyak beredar, makin hari semua merek handphone seperti berlomba menampilkan produk-produk berkualitas dan tentunya dengan harga yang berbeda. Semakin bagus spesifikasinya ya semakin mahal harganya. Tetapi, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana bisa mendapatkan smartphone bagus dengan harga yang terjangkau?
Sebenarnya tak perlu bingung untuk memilih produk smartphone yang bagus dengan harga terjangkau. Kuncinya adalah smartphone yang akan kita beli dapat dinikmati sebagai smartphone dengan segala keunggulannya. seperti lebar layar, resolusi yang dimiliki, prosesornya yang besar, tampilan grafis layar dari smartphone tersebut yang mumpuni, kamera dengan hasil berkualitas, kualitas suara yang jernih, teknologi yang digunakan, sistem operasi dan terakhir adalah harganya.
Mengapa Harus Smartfren Andromax Z?
Sebenarnya ada banyak pilihan apalagi dengan budget di kantong hanya berkisar antara 2,5 – 3 juta, gak percaya? Mari kita bedah. Sebenarnya dengan budget 2,5 – 3 juta sudah sangat cukup untuk memiliki sebuah smartphone misalnya saja sebuah Smartfren Andromax Z. Mengapa? Karena, pada ponsel pintar keluaran Smartfren ini sudah tertanam sebuah prosesor berkekuatan Quad-Core 1,5Ghz dengan internal memory sebesar 1GB RAM & 8GB ROM dan kekuatan baterai hingga 2500mAh serta sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Belum lagi buat Anda yang narsis, ada kamera berkekuatan 8MP Auto Focus dan LED Flash pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan. Dengan resolusi kamera sebesar itu, foto yang Anda hasilkan pastinya mumpuni. Smartfren Andromax Z juga dapat mengambil, mengabadikan momen secara detail dan dapat melakukan photo Burst hingga 99 kali. Ponsel pintar dengan Dual On Flexibility (EVDO + GSM Dual On Active) ini juga mampu memutar video dengan kualitas HD.
Tampilan luar dengan layar 5.5 Inch IPS Wide Screen mampu menampung resolusi HD 1280 x 720 pixel, sehingga sangat membantu Anda saat berselancar di dunia maya. Satu hal lagi yang pastinya sudah ditanam adalah PowerVR SGX 544 yang akan “mengeluarkan” kualitas grafik lebih baik saat Anda menonton video atau bermain game. Belum selesai, kualitas gambar yang baik tersebut masih juga didukung oleh Dolby Digital Plus. Jadi, sensasi seru suara saat menyaksikan video, bermain game dan mendengarkan musik semakin terasa luar biasa.
Sebuah ponsel Smartfren Andromax Z juga punya kemampuan Wireless Display Extention yaitu, dapat menampilkan streaming video dan audio ke televisi dengan dukungan jaringan WiFi. Cukup dengan menghubungkan wireless Display atau Miracast Adapter ke HDMI-Enabled TV. Dengan begitu Anda dapat berbagi kesenangan dengan berbagi video, gambar hingga game atau menampilkan presentasi saat meeting dengan klien.
Jadi, rasanya sudah cukup bukan punya smartphone sekelas Smartfren Andromax Z Ponsel pintar dengan harga terjangkau dan spesifikasi memukau? Selamat menikmati Smartfren Andromax Z! (adv)

Sumber : Kompas.com