PT.Equityworld Futures – Jakarta -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) distributor resmi Mitsubishi Motor Corporation (MMC), resmi meluncurkan Mitsubishi New Mirage. Mitsubishi Mirage Anyar Diluncurkan

New Mirage ini hadir dengan desain sporty dan stylish.

City car andalan Mitsubishi ini telah mengalami pembaruan di sisi luar dan dalam mobil. Selain itu, Mirage diklaim memiliki mesin irit bertenaga, kabin yang luas, serta fitur-fitur unggulan. Mitsubishi Mirage Anyar Diluncurkan.

Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda

ujar Operating General Manager, MMC Marketing Divison PT KTB Irwan Kuncoro saat peluncuran Mitsubishi Mirage terbaru di Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

 

New Mirage hadir dengan tiga pilar utama yaitu Sporty & Stylish

dengan desain bumper, grill, dan pelek alloy terbaru, Easy & Comfortable dengan beragam pengembangan pada sisi interior, serta Eco-driving dan Safety dengan kombinasi transmisi CVT, efisiensi bahan bakar, dan fitur-fitur keamanan terbaik di kelasnya.

New Mirage hadir dengan warna terbaru Wine Red Pearl. Mobil ini ditargetkan terjual sebanyak 400 unit per bulan.

Mirage ini akan dipasarkan dengan kisaran harga sementara Rp 175.000.000-195.000.000 (on the road Jabodetabek). Untuk harga detailnya akan diumumkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 nanti.
Sejak diluncurkan sampai dengan Juni 2016, populasi Mirage mencapai angka 22.721 unit dengan pangsa pasar 17,4 persen di kelas City Car A tahun 2015.

 

Sumber: Detik.com