Equity world futures-Shanghai – Meski dua kali dipecat, Jose Mourinho tetap menjadi legenda untuk fans Chelsea. Mourinho Menolak Tanda Tangani Jersey Chelsea

Tapi The Blues sudah jadi masa lalu, Mourinho menunjukkan itu dengan menolak menandatangani jersey mantan timnya itu. Mourinho Menolak Tanda Tangani Jersey Chelsea

 

 
Mourinho saat ini tengah berada di China untuk menjalani serangkaian ujicoba musim panas, yang sekaligus merupakan bagian dari turnamen International Champions Cup. Sudah tiba sejak beberapa hari lalu, Mourinho telah menjalani sesi latihan dan bertemu dengan fans The Red Devils di sana.

Usai menjalani salah satu sesi latihan di Shanghai Stadium, Mourinho menyempatkan diri menyapa suporter MU dan melayani permintaan tanda tangan.

Ada puluhan pendukung ‘Setan Merah’ mengantri mendapatkan tanda tangan The Special One pada jersey atau poster yang mereka bawa.

Tiba-tiba saja di antara banyak jersey berwarna merah tersebut muncul kostum berwarna biru milik Chelsea. Saat sudah dekat dengan fans yang membawa jersey The Blues tersebut Mourinho menolak untuk menandatanganinya.

 

Pelatih asaal Portugal itu tersenyum kecil sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Sejurus kemudian petugas keamanan yang mengawal Mourinho menyingkirkan jersey biru itu. Mourinho pun melanjutkan sesi bagi-bagi tanda tangannya.

Dua periode melatih Chelsea, Mourinho mempersembahkan delapan titel juara untuk klub asal Kota London itu. Tapi dua kali juga dia harus berpisah dengan tidak mengenakkan karena diberhentikan lantaran performa timnya jeblok.

 

Sumber: Detik.com