Equityworld Futures – Jose Mourinho sedang gembira dengan penampilan Manchester United. The Red Devils sudah tak pernah menelan kekalahan sejak bulan Oktober.

Saat melakoni pertandingan di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB, MU memetik kemenangan tiga gol tanpa
balas atas Leicester City. Gol dalam laga itu dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Juan Mata.Dengan kemenangan itu, MU mampu mendekati Liverpool dan Arsenal. ‘Setan Merah’ masih menempati posisi enam dengan

raihan 46 poin. Berjarak satu angka dari The Reds di posisi lima, dan berselisih dua poin dari The Gunners di posisi keempat.MU sudah lama tak merasakan kekalahan di Liga Inggris.

Mereka mampu menang sebanyak 15 laga tanpa menelan kekalahan dengan rincian delapan kali menang dan tujuh kali menuai hasil imbang.”Ini sangat penting untuk kami. Kami kehilangan dua poin di pertandingan terakhir di kandang dan menuai tiga hasil imbang berurutan.

Jadi, kami butuh poin ini,” kata Mourinho seperti dilansir oleh BBC.”Saya senang. Kami tak pernah kalah di liga sejak Oktober dan andai kami mencoba untuk mengubah kesialan saat hasil imbang

menjadi kemenangan, kami akan berada di posisi yang luar biasa,” imbuhnya.
Saat melakoni pertandingan di King Power Stadium,
Minggu (5/2/2017) malam WIB, MU memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Leicester City.
Gol dalam laga itu dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Juan Mata.Dengan kemenangan itu, MU mampu mendekati Liverpool dan Arsenal.

‘Setan Merah’ masih menempati posisi enam dengan raihan 46 poin.
Berjarak satu angka dari The Reds di posisi lima, dan berselisih dua poin dari The Gunners di posisi keempat.MU sudah lama tak merasakan kekalahan di Liga Inggris.

Mereka mampu menang sebanyak 15 laga tanpa menelan kekalahan dengan rincian delapan kali menang dan tujuh kali menuai hasil imbang.