saham as ditutupIndeks saham berjangka AS menguat pasca ekuitas turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari terakhir, karena investor menunggu rilis risalah dari pertemuan terakhir Federal Reserve untuk membantu mengukur kekuatan pemulihan ekonomi.

Saham Analog Devices Inc naik sebesar 1 persen pada akhir perdagangan di New York kemarin pasca laba kuartalan dan penjualan melebihi proyeksi. Saham Intuit Inc turun sebesar 3,9 persen setelah pembuat perangkat lunak keuangan dan persiapan pajak memotong proyeksi penjualan dan proyeksi laba untuk kuartal ini. Saham Noble Energy Inc merosot sebesar 2,3 persen setelah Australia Woodside Petroleum Ltd membatalkan kesepakatan untuk berinvestasi di bidang gas alam yang dioperasikan oleh mitra Noble dan empat rekanannya di Israel.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 yang berakhir bulan depan naik sebesar 0,3 persen ke level 1,873.2 pukul 10:20 pagi di London. Indeks acuan ekuitas turun sebesar 1,3 persen dari rekor tertingginya yang dicapai pada 13 Mei lalu. Kontrak Dow Jones Industrial Average naik 44 poin atau sebesar 0,3 persen ke level 16.381 hari ini.

Sumber: Bloomberg