Equity World Futures – Nolito berpotensi berpindah klub setelah membela Spanyol di Piala Eropa 2016. Penyerang Celta de Vigo itu disebut-sebut bakal mengisi lini depan Manchester City (Man City) pada musim depan.

Nolito belakangan ini terus diburu Barcelona. Tapi, ujung tombak berusia 29 tahun itu diyakini tidak akan berlabuh di Camp Nou. Menurut laporan Tele5, pemain bernama lengkap Manuel Agudo Duran tersebut bakal merapat ke Etihad Stadium.

Disebutkan antara Nolito dan Man City sudah tercapai kesepakatan. Artinya, tinggal tanda tangan kontrak yang kabarnya bakal dilakukan setelah turnamen di Prancis usai. Diyakini keputusan mantan anggota Benfica itu memilih The Citizens karena keberadaan Pep Guardiola.

Kabar ini jelas membuat Barcelona gigit jari. Soalnya, sosok yang menghasilkan 12 gol dari 29 partai Liga Spanyol pada 2015/2016 itu merupakan salah satu target utama. Tadinya, Nolito diploting sebagai pengganti penyerangnya yang konon bakal dibajak Paris Saint-Germain (PSG).

Tottenham ikut dibuat sedih. Maklum, The Lilywhites juga tertarik memakai jasanya. Tapi, klub London itu segera meresponnya dengan mencari alternatif lain, yakni salah satu anggota Toulouse.

Sumber : sindonews.com