Equityworld Futures  – Laju impresif Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer terhenti di tangan Paris Saint Germain. Sang manajer mengaku The Red Devils kalah kualitas.

Menjamu PSG, yang tampil tanpa Neymar dan Cavani, MU menelan kekalahan 0-2. The Red Devils tampil di bawah performa terbaiknya dalam laga di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dinihari WIB tersebut. Mereka hanya punya satu tembakan ke gawang selama 90 menit laga.

Gawang David de Gea jebol dua kali di babak kedua masing-masing oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe. Dalam pernyataan usai pertandingan, Solskjaer mengakui MU tak tampil oke.

“Kami tidak berada di level yang seharusnya, tapi ini peningkatan level dibanding yang sebelumnya kami tunjukkan,” ucap Solskjaer

“Kami dalam laju yang hebat, dalam kondisi psikologi yang hebat, tapi ini sebuah tantangan besar dan mereka punya kualitas di seluruh tim. Karena itulah mereka berada di antara para favorit di Liga Champions. Level itulah yang harus kami coba raih,” lanjut Solskjaer di Fox Sport.

Ini menjadi kekalahan pertama MU setelah ditangani Solskjaer. Dalam 11 pertandingan sebelumnya di kompetisi domestik Inggris, The Red Devils mencatatkan 10 kemenangan dan sekali imbang.

Tumbang di kandang juga menyulitkan peluang Setan Merah melangkah ke delapan besar Liga Champions. Pada leg kedua yang dilangsungkan di Paris mereka harus menang dengan selisih dua gol lebih.

Equityworld Futures

Equityworld