Equityworld futures-Produsen pelumas, PT Pertamina Lubricants meraih 2 penghargaan prestisius yakni Corporate Image Awards Most Admired Companies 2016 untuk keenam kalinya pada kategori Lubricants dan Indonesia Original Brands 2016 untuk produk unggulan Fastron di kategori Oli Mobil.

PT Pertamina Lubricant memperoleh Corporate Image Awards untuk kategori Lubricants dengan penilaian Excellent. Ini adalah penghargaan keenam yang diperoleh PT Pertamina Lubricants sejak anugerah ini diberikan pertama kali pada tahun 2011.

Penghargaan Corporate Image Award diserahkan langsung oleh CEO Frontier Consulting, Handi Irawan, didampingi oleh Pemimpin Redaksi Majalah Tempo, Bambang Harimurti dan diterima oleh Direktur Sales & Marketing, Andria Nusa di Hotel Mulia pada Rabu malam (8/6/2016).

Penilaian dari penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan pada empat kelompok responden, yaitu manajemen praktisi/bisnis, pemegang saham/investor, jurnalis, dan masyarakat.

Pertamina Lubricants dinilai menggunakan empat dimensi penilaian yakni berdasar pada kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik perusahaan untuk berbagai stakeholders terkait.

Pertamina Lubricants mendapatkan skor diatas 1 atau disebut dengan excellent dan dinilai memiliki hubungan yang sangat baik dengan konsumen, produk kualitas yang selalu bermutu dan terjaga, pertumbuhan dan perkembangan perusahaan yang signifikan dan memiliki good corporate governance yang baik.

Selain itu, dengan berjalannya program CSR tahun 2016, Pertamina Lubricants telah mencapai nilai yang baik juga dalam bidang sustainability atau tanggung jawab sosial.

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan tiada henti terhadap produk anak bangsa sehingga kami dapat memperoleh penghargaan ini secara konsisten. Sehingga dalam enam tahun ini, telah enam kali berturut-turut penghargaan serupa diraih oleh Pelumas Pertamina. Penghargaan ini menjadi semangat Pertamina Lubricants untuk terus melakukan inovasi dan improvement untuk menghasilkan produk pelumas dengan kualitas tinggi, memiliki kinerja terbaik dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh konsumen pengguna pelumas – baik di dalam maupun di luar negeri, serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.” ungkap Andria.

Sumber: Detik.com