PT Equityworld – Lowongan ritel AS naik sedikit ke 10,2 persen pada kuartal kedua, terluka oleh pengecer mainan bangkrut Toys “R” Us Inc, perusahaan riset real estat Reis Inc mengatakan dalam sebuah laporan pada hari Senin.

Mainan “R” Us toko di seluruh Amerika Serikat menandai hari terakhir mereka dalam bisnis pada hari Jumat.

 

PT Equityworld  : Lowongan Pada Ritel AS Alami Kenaikan

Penutupan toko berdampak pada statistik kuartal “lebih dari pengecer lainnya dalam setiap kuartal selama sembilan tahun terakhir”, kata Reis.

Laporan itu mengatakan 55 dari 77 metros melaporkan peningkatan lowongan dibandingkan dengan kuartal kedua tahun lalu, ketika lowongan ritel real estate di AS mencapai 10 persen.

“Setelah menahan ratusan bahkan ribuan penutupan toko selama 18 bulan terakhir, lingkungan dan industri pusat perbelanjaan masyarakat mengalami kuartal terburuknya dalam sembilan tahun,” kata laporan Reis.

Penyerapan bersih adalah negatif 3,8 juta kaki persegi, dibandingkan dengan 909.000 kaki persegi di kuartal tahun lalu.

Reis mengatakan tidak mengharapkan tingkat kekosongan meningkat dalam waktu dekat.

Statistik ritel agak mencerminkan angka pekerjaan ritel, dengan sektor ini mengalami pertumbuhan pekerjaan positif setiap bulan pada 2018, dan menambahkan 125.100 pekerjaan selama 12 bulan terakhir, kata laporan itu.

Sewa rata-rata nasional naik 0,2 persen lebih tinggi, seperti halnya sewa efektif untuk kuartal tersebut, kata Reis.

Hanya 780.000 kaki persegi konstruksi baru selesai pada kuartal itu, penurunan 79,7 persen dari tahun sebelumnya, menurut laporan itu.

 

news edited by PT Equityworld