PT Equityworld – Federal Reserve AS bertemu pada hari Selasa dan Rabu dan secara luas diharapkan untuk berdiri menepuk sementara menegaskan kembali prospek untuk kenaikan bertahap secara bertahap.

Hasil mengecewakan dari Intel Corp (O: INTC) dan Twitter Inc (N: TWTR) memburuk suasana di Nasdaq (IXIC) pada hari Jumat, meskipun S & P 500 <.SPX) dan Dow (DJI) masih berakhir menguat untuk minggu ini.

 

PT Equityworld : Prospek Kenaikan Berkalan Suku Bunga Fed

Analis di JPMorgan (NYSE: JPM) mengutip gerakan yang relatif agresif ke dalam “nilai” saham – khususnya bank – dan jauh dari saham yang dimanfaatkan untuk pertumbuhan ekonomi.

“Tech benar-benar mulai retak pada hari Selasa sebelum pintu air dibuka pada hari Jumat,” tulis mereka dalam sebuah catatan.

“Rotasi akan terus berlanjut, menguntungkan kategori nilai dengan mengorbankan momentum / teknologi karena tingkat bias lebih tinggi,” tambah mereka. “Pembobotan Eropa yang lebih tinggi ke bank / sumber daya akan membantunya dibandingkan dengan AS”

Pasar hampir sepenuhnya dihargai untuk kenaikan pada bulan September dan condong ke arah pergerakan lebih lanjut sebelum akhir tahun.

Sebuah pertemuan kebijakan Bank of Japan yang berakhir pada hari Selasa telah menjadi lebih penting di tengah pembicaraan itu bisa men-tweak kampanye pembelian aset besar-besaran.

Elias Haddad, ahli strategi mata uang senior di Commonwealth Bank of Australia, meragukan BoJ akan bergerak dulu, tetapi merasa mungkin meninggalkan suku bunga negatif diterapkan pada rekening yang dipegang oleh lembaga keuangan di bank sentral.

 

news edited by PT Equityworld