Equityworld Futures – Wadah Pegawai (WP) KPK akan menggelar aksi menolak revisi UU KPK yang kini menjadi RUU usul inisiatif DPR. Wadah Pegawai KPK mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang menolak revisi UU KPK.

“Oleh karena itu, sebagai ucapan terima kasih pegawai KPK atas dukungan rakyat Indonesia, hari ini Jumat jam 2 siang secara simbolik pegawai KPK akan membuat rantai manusia sebagai tanda bahwa KPK tidak boleh dimasuki oleh calon pimpinan yang tidak berintegritas dan menolak revisi UU KPK,” kata Ketua WP KPK Yudi Purnomo Harahap kepada wartawan, Jumat (6/9/2019).

Padahal, kata Yudi, dukungan masyarakat hingga tokoh nasional sedang menolak terpilihnya capim KPK yang dinilai bermasalah. Namun, menurutnya, kini masyarakat dikejutkan dengan wacana DPR merevisi UU KPK.

“Kini masyarakat dikejutkan dengan akan direvisinya UU KPK dan telah disetujui oleh seluruh partai politik di DPR yang akhir bulan ini akan digantikan oleh DPR baru dan tinggal menunggu sikap Presiden apakah setuju atau tidak” ucap Yudi.

Equityworld Futures

Equityworld Futures