Tim Agus-Sylvi akan Kerja Keras Melawan Mitos Nomor Urut 1 Selalu Kalah

Equityworld Futures – Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat nomor urut 1.

Tim pemenangan Agus-Sylvi bersyukur calon yang diusungnya mendapat nomor urut 1.”Kami tidak pernah yakin apalagi jumawa kami realistis. Mas Agus kemarin malah melantunkan pantun yang penting

bersyukur dapat nomor urut satu. Ini dapat nomor spirit,” kata anggota tim pemenangan Agus-Sylvi, Roy Suryo,
saat berbincang dengan detikcom lewat telepon, Rabu (26/10/2016) malam.Roy menambahkan, mendapat nomor urut 1 juga merupakan tantangan tersendiri bagi Agus-Sylvi untuk melawan mitos.

Berkaca dari sejarah Pilgub DKI dua periode sebelumnya, pasangan dengan nomor urut 1 selalu kalah.”Bagi kami konon dalam Pilkada Jakarta pasangan dengan nomor urut 1 tidak pernah menang.

Jadi kalau kita lihat sejarahnya pilkada sebelumnya, Pak Foke (Fauzi Bowo) periode lalu itu tidak menang dengan Pak Jokowi.
Sebelum itu Pak Foke justru menang waktu nomor urut 2, saat itu nomor 1 nya Pak Adang Daradjatun.” ungkapnya.”Bagi kami jadi tantangan, untuk melawan mitos tersebut kami akan kerja keras,” imbuhnya.

Roy mengatakan, seluruh mesin tim pemenangan Agus-Sylvi akan bekerja efektif untuk memenangkan hati dan meraih simpati warga Jakarta.

Selain itu, tim Agus-Sylvi akan memantau seluruh tahapan di Pilgub DKI dari mulai pencoblosan hingga proses perhitungan suara.”Upayanya kerja keras, kerja pantas. Kami harap dari 5 unsur, 4 dari partai PKB, PPP, Demokrat dan

PAN kemudian unsur relawan untuk bisa mengisi kampanye sebaik-baiknya agar menimbulkan simpati pada masyarakat,” ujar dia.”Kita mengawal 15.000 TPS, menjaga suara dari masing masing TPS dari pencoblosan sampai tahapan penghitungan suara,” sambung dia.

Sumber : detik.com