Equityworld FuturersAntonio Valencia tidak lagi berseragam Manchester United lagi di musim depan. Valencia disebut memiliki sejumlah opsi, termasuk Arsenal dan Inter Milan.

Pemain bintang Ekuador itu memasuki musim terakhir di kontraknya, yang akan habis pada musim panas. Belum lama ini manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer meragukan klub akan mengaktifkan perpanjangan satu tahun di kontraknya.

Ayah sekaligus agen Valencia, Luis Valencia, mengonfirmasi bahwa putranya akan hengkang di akhir musim 2018/19. Dia mengklaim Valencia diminati Arsenal, West Ham, Inter, dan sebuah klub di Liga China.

Namun, yang jelas Valencia cuma akan bergabung dengan klub yang menawarkan kontrak paling tidak dua tahun. “Dia sepenuhnya tidak akan berlanjut di Manchester,” Luis Valencia mengungkapkan kepada koran Ekuador, El Universo, yang dilansir Sky Sports.

“Dia menginginkan perubahan suasana dan klub juga tidak memperpanjang kontrak dia. Seperti segalanya di dalam hidup ini, semua ada akhirnya.”

“Arsenal, West Ham, Inter Milan, dan sebuah klub dari China adalah opsi-opsinya, tapi di dalam sepakbola segala hal berubah.”

“Dia ingin memilih opsi terbaik, tapi di atas semuanya dia menginginkan kontrak selama dua tahun. Bukan untuk uangnya, tapi untuk ketentraman, dan mudah-mudahan, seperti yang dia bilang kepada saya, ingin bermain di tim yang berjuang untuk banyak hal penting.”

Valencia bergabung MU dari Wigan Athletic pada 2009. Pesepakbola berusia 33 tahun itu telah memenangi dua titel Premier League dan Piala Liga, satu Piala FA dan Liga Europa serta telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Setan Merah. Namun, di musim ini, Valencia kerap didera cedera sehingga baru delapan kali dimainkan.

Equityworld Futurers

Equityworld