Equityworld Futures – Vicky Prasetyo rupanya telah membuat kecewa Angel Lelga.

Ia telah bermain perempuan di belakang sang istri. Tapi ini masih sebatas tuduhan.

Adalah Nikita Mirzani yang mengungkapkan tudingan Vicky main perempuan. Baru-baru ini, Angel Lelga curhat soal masalah rumah tangganya itu kepada Nikita.

“Aduh. Vicky banyak banget ceweknya deh. Makanya gue bilang lo mau cari perempuan kayak gimana (Vicky). Udah mulus gitu, mapan,” ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

“Biasalah emang laki-laki itu mata sama otaknya suka rusak. Udah dapet istri yang cakep gitu, mapan kayak gue tetep cari yang murahan dan rongsokan,” sambungnya nyinyir.

Ditanya lebih lanjut apakah Vicky Prasetyo pernah kepergok selingkuh, Nikita Mirzani tidak bisa menjelaskan. Namun, Nikita menganalogikan permasalahan tersebut dengan contoh yang banyak terjadi di kehidupan nyata ini.

“Wah. Itu tanyain sendiri deh. Kalau gue cuma mau ngasih contoh universal. Laki-laki pengusaha, udah punya duit sedikit cari germo, tukang pijet. Sekarang kan lagi berjamur ya cabe-cabean di bawah umur udah berani jual diri,” papar Nikita Mirzani.

“Gue kadang suka sedih, suka miris, kenapa kayak gitu. Tapi mereka bangga kalau udah bisa tidur dengan pengusaha ini dan lain lain. Jangan salah ya laki laki, setelah mereka tidur denganmu, mereka buka suara dengan teman temannya. Akhirnya jadi konsumsi publik. Jakarta ini kan sempit, akhirnya nyampe ke telinga istrinya,” pungkasnya.

Equityworld Futures

Equityworld